Where we are now

APLIKASI BLACKBERRY MESSENGER WINDOW PHONE VERSI BETA KINI BOLEH DIMUAT TURUN (1 FOTO)

Beberapa hari yang lepas, BlackBerry telah menyediakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) terlarisnya itu untuk para pengguna Windows Phone. Namun pada masa itu aplikasi ini masih dalam versi private beta dan tidak dapat di muat turun oleh para pengguna Windows Phone. Dan kini, perusahaan asal Kanada ini telah mengumumkan bahwa akses download  aplikasi tersebut kini telah dibuka untuk umum.

Namun untuk memuat turun aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar BBM for Windows beta program. Pendaftarannya dapat dilakukan di halaman BlackBerryBetaZone. Di sini, Anda hanya memerlukan BlackBerry ID atau kalau tidak memilikinya hanya perlu membuat akun baru. Sayangnya, pihak BlackBerry tidak menjelaskan apakah semua yang ada dalam program tersebut dapat memuat turun aplikasi BBM ini atau hanya dibuat dalam jumlah yang terhad.
Dalam blog rasminya, BlackBerry juga memberikan beberapa pandangan yang bakal berada di dalam aplikasi Windows Phone miliknya itu. Nampak bahwa aplikasi BBM Windows Phone ini akan hadir dengan UI yang sangat menarik dengan ciri khas Windows Phone. Sebagai langkah awal, hanya terdapat feature seperti grup chat, chatting individu, contact, serta feed pada aplikasi ini. Sementara itu feature berupa BBM Voice, Channel ataupun sharing lokasi yang masih belum dapat digunakan.

Credit blogs.blackberry

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...